Sabtu, 13 Maret 2010

Jobs

Beginner
Menggunakan dicanai-up koran sebagai senjata dimulai. Kelas ini dapat dimainkan jika seseorang ingin mencoba sistem Combo Seal Online pertama. Setelah Level 10, Pemula dapat memilih untuk mengambil Ayub quests untuk mengubah ke salah satu kelas di bawah. Jika seseorang terus memainkan kelas Pemula, Administrator juga memberikan penghargaan untuk bermain ini kelas berat.

Warrior
Menggunakan Dua Handed Sword sebagai senjata, menyerang mereka kekuatan dan kecepatan menyerang lebih tinggi dari Knight. Tingkat paling mudah di awal permainan. Warrior mengkhususkan diri dalam teknik combo. Statistik mereka terutama kekuatan (STR) dan ketangkasan (AGI).
Penting Stat: Kekuatan, Agility

Knight
Menggunakan One Hand Sword sebagai senjata. Mereka memiliki kekuatan defensif tertinggi di antara semua kelas. Namun, mereka tidak akan mampu tingkat secepat Pejuang Tingkat rendah. Tetapi kemudian dalam permainan, Knight tingkat akan lebih mudah. Statistik mereka terutama kekuatan (STR) dan gesit (AGI).
Penting Stat: Kekuatan, Agility

Mage
Jajarannya menggunakan senjata mereka. Terutama yang Mage memiliki 2 unsur yang berbeda serangan sihir - Fire & Ice. Satu-satunya kelemahan terletak pada kekuatan defensif mereka yang rendah dan vitalitas (HP). Statistik mereka terutama kecerdasan (INA) dan kebijaksanaan (WIS).
Penting Stat: Intelligence, Wisdom

Cleric
Menggunakan Mace sebagai senjata. Imam itu dapat menjadi pemain mendukung atau memilih rute Imam Pertempuran. Imam's buffs menjadi lebih kuat dengan kenaikan di Magic Power. Statistik mereka terutama kecerdasan (INT), kekuatan (STR) dan kebijaksanaan (WIS).
Penting Stat: Intelligence,Strength,Wisdom

Badut (Clown)
Menggunakan Belati sebagai senjata. Badut berkisar menggunakan serangan dan mereka mempunyai mantra untuk meningkatkan kecepatan serangan mereka. The Jester dapat menggunakan Kartu Dart dan melemparkan di monster. Namun, mereka tidak murah. Ini adalah unadvisable bagi pemain baru untuk memulai sebagai seorang Jester. Statistik mereka terutama kecerdasan (INT), kekuatan (STR) dan ketangkasan (AGI).
Penting Stat: Intelligence, Strength, Agility
Craftsman
Menggunakan Hammer sebagai senjata. Craftsman dapat menyerang dan memiliki keterampilan kerajinan. Namun, mereka memiliki akurasi hukuman. Mungkin akan sulit bagi pengrajin untuk tingkat tanpa bantuan seorang Cleric. Statistik mereka terutama kekuatan (STR) dan keberuntungan (LUK).
Penting Stat: Kekuatan, Luck

sunting Kelas perbandingan
Kelas Solo Evasion Dukungan Range Attack Power

Begginer
Sangat Sulit setelah level 10 Tidak ada Tidak ada Rendah Rendah

Warrior
Karena serangan tinggi kekuasaan dan prajurit combo tinggi dapat dianggap yang terbaik dalam bermain solo. Tidak ada kekuatan Attack Tertinggi Rata-rata kerusakan

Knight
The Knight's aoe, keterampilan merusak tinggi, dan pertahanan yang tinggi membuatnya tangki di SealOnline. Dapat memberikan perlindungan yang lebih baik kepada anggota partai yang lebih lemah None Average Bagus

Mage
Kerusakan tinggi tetapi rendah pertahanan. None The Best rendah daya Attack Tertinggi kerusakan jika "elemen" faktor digunakan appropriatly.

Cleric
Kesulitan rata-rata tergantung pada karakter membangun. Lihat panduan kelas untuk informasi lebih lanjut. Penggemar dan penyembuhan dengan imam adalah dukungan kelas dalam berbagai serangan SealOnline Tidak hanya menyembuhkan. Rata-rata tergantung pada karakter membangun. Lihat panduan kelas untuk informasi lebih lanjut. Rata-rata tergantung pada karakter membangun. Lihat panduan kelas untuk informasi lebih lanjut.

Clown
Jesters cenderung melakukan kerusakan lebih cepat tapi bisa mahal dengan keahlian tingkat tinggi "Lemparkanlah Apa saja". Baik Baik Terbaik Dengan badut criticals tinggi memiliki kesempatan untuk melakukan kerusakan yang lebih tinggi di tingkat yang lebih cepat.

Craftsman
Rata-rata kesulitan bisa solo baik-baik saja. Tidak ada, dapat barang-barang kerajinan. Throw bisa Bom, Tapi itu melukai Cukup dengan kerusakan yang lemah ditangani Bagus Tinggi Attack kerusakan namun rendah Kecepatan dan Akurasi, serangan tingkat keterampilan yang lebih tinggi lebih lemah daripada kebanyakan kelas.

1 komentar:

  1. Nih link bagi yang mau download CE 5.5 siapa tau bisa berguna buat nge cheat (*_*) http://www.filesonic.com/file/35241775/CheatEngine 5.5.rar

    BalasHapus